Cara Internet Gratis Dengan Direct Injek XT181 Terbaru

Selamat pagi kali ini saya akan memposting  Cara Internet Gratis Dengan Direct Injek XT181 dan Bug Terbaru  ,Direct Injek XT181 adalah sebuah aplikasi atau software yang digunakan buat internetan gratis dan  kali ini saya menggunakan kartu Indosat.
ni screenshot gan.

Screenshot_2

oke gan kita langsung aja ke topiknya.

1. Langkah pertama Silahkan Download Directnya dibawah ini :

DISINI
atau
 DISINI

2. Dial up dulu kali ini saya menggunakan APN Indosatgprs
3. Lalu setting diweb browser anda.

Jika menggunakan Google Chrome

1. Masuk kesetelan
2. Masuk setelan proksi

Kemudian lihat gambar dibawah biar lebih jelas

Screenshot_5

Jika menggunakan Firefox

1. Masuk kesetelan proksi
2. lihat gambar dibawah

Screenshot_6

lalu setting IDMnya

Screenshot_7

oke cukup sekian dulu postingan saya kali ini tentang Cara internet gratis dengan Direct Injek XT181 ,jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dan insyaallah akan saya jawab ,Terima kasih udah mampir di blog saya yang sederhana ini ,Semoga bermanfaat.

About Mr.Simple

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog saya yang sederhana ini ,Mohon maaf jika ada kesalahan dalam Blog saya, Tinggalkan Kritik dan Saran anda di kotak komentar di bawah ini.
This entry was posted in Tips dan Trik and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Kritik dan Saran Anda

