Alasan Mengapa Selingkuh Itu Indah

aPerselingkuhan memang telah sering menjadi alasan berakhirnya suatu hubungan percintaan antar manusia. Namun, tetap saja masih banyak pasangan yang melakukannya. Bahkan, banyak juga yang mengatakan bahwa selingkuh itu indah.

Istilah selingkuh itu indah inilah yang menjadikan banyak orang terpicu keinginan untuk mencoba atau berkali-kali melakukan perselingkuhan. Alasannya pun beragam. Mengapa ada begitu banyak orang yang mengatakan selingkuh itu indah? Klasik saja, karena mereka menyukainya. Dari banyaknya pasangan kekasih yang ada, kecenderungan selingkuh biasanya dilakukan oleh pihak pria. Mungkin karena pria cenderung menjadi petualang cinta yang menyukai tantangan dan memiliki kecenderungan sebagai playboy.

Menurut salah satu selebritis ibukota, para pria memiliki kecenderungan suka gombal atau suka mengumbar kata-kata romantis bak pujangga cinta, sedang perempuan suka menjadi korban rayuan gombal para pria. Sebenarnya wajar saja bagi pria untuk selingkuh, namun tetap saja, pria yang baik adalah pria yang setia pada pasangannya.

Meskipun pria cenderung merupakan subyek yang melakukan tindakan nikung atau selingkuh, tidak menutup kemungkinan para perempuan lah yang berselingkuh. Pasalnya, kini banyak juga terdapat perempuan yang “ahli” dalam menjalani hubungan “berakar” dengan melakukan perselingkuhan. Yah, mungkin, karena istilah selingkuh itu indah pun universal dapat dirasakan baik oleh pria maupun perempuan.

Seperti yang telah diungkapkan di atas, bagi beberapa orang selingkuh itu indah karena orang tersebut menyukainya. Dan terdapat beragam alasan mengapa orang sampai berani selingkuh atau ingin mencoba selingkuh. Berikut beberapa diantaranya:

1. Selingkuh itu memberi tantangan
Bagi mereka yang menyukai tantangan, selingkuh bisa menjadi semacam jenis tantangan baru yang layak untuk dicoba. Bagaimana tidak. Orang harus sembunyi-sembunyi dalam berselingkuh supaya perselingkuhannya tidak ketahuan dan menimbulkan masalah. Nah, kemampuan seseorang dalam menutupi kedok inilah yang membuat selingkuh itu indah, terasa begitu menarik dan menantang.

Namun, sebenarnya selingkuh itu masih sangat kurang menantang. Coba saja lakukan sesuatu yang lebih menantang daripada sekedar selingkuh, yaitu dengan setia pada satu-satunya pasangan atau kekasih yang Anda miliki.

2. Menghindari kebosanan atau kemonotonan suatu hubungan
Pergi ke suatu tempat dan melakukan segala hal dengan yang itu-itu saja, bermesraan dengan orang yang itu-itu saja, lama-kelamaan Anda pun bisa bosan juga. Apalagi intensitas kemesraan Anda dan pasangan Anda sangat sering dan tinggi. Sesuatu yang berlebihan itu biasanya tidak baik, dan bisa membuat Anda cepat merasa bosan.

Di sisi lain, kebosanan juga bisa timbul ketika pasangan Anda tidak terlalu perhatian pada Anda, sedang Anda menginginkan perhatian dan cinta. Maka dari itu Anda cenderung mencari-cari perhatian itu. Jika tidak berhasil dengan sang kekasih, Anda pun mencarinya dari orang lain. Hubungan yang monoton dapat berakibat pada perselingkuhan dari satu pihak.

Kecenderungan timbulnya rasa tidak puas dan selalu mendambakan cinta dan kasih sayang yang lebihTidak puas dengan kekasih dan cinta serta kasih sayang yang diberikannya, tapi merasa sayang untuk melepaskannya atau memang kesulitan atau tidak bisa lepas darinya. Ya sudah, selingkuh saja. Berhubungan dengan beberapa orang bisa memberi variasi dan sensasi hubungan yang berbeda-beda sehingga orang pun jadi menikmati tindakan perselingkuhannya.

iyaa sekian tentang artikel “Alasan Mengapa Selingkuh Itu Indah” Semoga dapat menjadi pemblajarang buat anda ,dan semua itu tergantung pada anda. Terima Kasih.

About Mr.Simple

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog saya yang sederhana ini ,Mohon maaf jika ada kesalahan dalam Blog saya, Tinggalkan Kritik dan Saran anda di kotak komentar di bawah ini.
This entry was posted in Artikel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Kritik dan Saran Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s