Cara pasang jam pada WordPress

garudaPada kali ini saya akan memosting Cara pasang jam pada WordPress. anda pasti udah pernah liat blog yg menggunakan jam seperti blog saya lihat di sini .bagi para newbie seperti saya ini pasti bingung bagaimana membuatnya. tapi gak usah bingung saya akan memberi tau bagaimana caranya .Langsung aja ke TKP .. 

anda Download dulu kodenya  Klik Di Sini

kalo udah Download anda pilih jamnya dan copy kodenya anda masuk ke  Wp Admin anda dan

Klik Tampilan – pilih Widget lalu -pilih Text dan paste kan kode yg anda copy tadi dan Save

Sekian atas informasinya semoga bermanfaat bagi anda dan bila ada pertanyaan bisa Coment langsung dan akan saya balas.

 

Selamat mencoba … :p

 

 

About Mr.Simple

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog saya yang sederhana ini ,Mohon maaf jika ada kesalahan dalam Blog saya, Tinggalkan Kritik dan Saran anda di kotak komentar di bawah ini.
This entry was posted in Tips dan Trik and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Cara pasang jam pada WordPress

  1. AryaFerdian says:

    thanks gan informasinya ,sangat membantu ..

Tinggalkan Kritik dan Saran Anda

